TIPS SEPUTAR MESIN PENCUCI PIRING

TIPS SEPUTAR MESIN PENCUCI PIRING - Hallo sahabat Enter, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul TIPS SEPUTAR MESIN PENCUCI PIRING, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : TIPS SEPUTAR MESIN PENCUCI PIRING
link : TIPS SEPUTAR MESIN PENCUCI PIRING

Baca juga


TIPS SEPUTAR MESIN PENCUCI PIRING


Tips merawat mesin pencuci piring:
  • Periksa bagian rak rak pencuci kalau-kalau ada kotoran yang melekat, apabila lada bersihkan dengan spon lalu bilas.
  • Hindari mencuci peralatan atau benda-benda yang mengandung minyak, asam, karat, cat.
  • Janganlah membuka tutup mesin cuci piring saat mesin sedang bekerja/digunakan.
  • Untuk peralatan yang tajam dan panjang seperti pisau, sebaiknya didiletakkan secara mendatar, dan bagian yang tajam menghadap ke atas atau kle bawah, hal ini berguna agar alat tersebut dapat bersih secara menyeluruh ke setiap bagiannya.

Tips memilih mesin pencuci piring

1. Cari tau jenis-jenis mesin cuci piring yang beredar di pasaran,
  • Portable dishwasher, jenis ini mudah untuk dipindahkan  sesuai dengan keinginan karena alat ini dapat dipindah tempatkan.
  • Countertop dishwasher jenis ini memiliki ukuran kecil, cocok untuk dapur yang berukuran mungil.
  • Built-in dishwasher, alat pencuci piring ini dipasang dengan cara permanen sehingga tidak dapat pindah tempat.
2. Sesuaikan jenis mesin cuci piring dengan kebutuhan kondisi keuangan anda, misalnya anda memilih jenis Counter Top Dishwasher yang berukuran kecil sehingga cocok untuk ditempatkan di dapur yang mungil seperti dapur anda.

3. Perhatikan bahan pembuat Mesin pencuci piring, misalnya  yang dibuat dengan bahan stainless dapat tahan terhadap air yang kadar alkalinya tinggi, hal tersebut mungkin saja sesuai dengan sumber air di rumah anda.

4. Bila anda memilih bahan plastik maka anda akan dengan mudah membersihkannya tetapi jenis ini tidak tahan terhadap kondisi air yang buruk.

5. Pilihlah ukuiran mesin cuci piring yang sesuai dengan ukuran dapur anda, misalnya untuk dapur yang berukuran kecil anda dapat memilih ukuran 14" atau untuk yang lebih luas dapat menggunakan ukuran 18".


Demikianlah Artikel TIPS SEPUTAR MESIN PENCUCI PIRING

Sekianlah artikel TIPS SEPUTAR MESIN PENCUCI PIRING kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel TIPS SEPUTAR MESIN PENCUCI PIRING dengan alamat link https://tips-tipspintar64.blogspot.com/2016/09/tips-seputar-mesin-pencuci-piring.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TIPS SEPUTAR MESIN PENCUCI PIRING"

Post a Comment