Seputar Kolang Kaling Buat Kesehatan

Seputar Kolang Kaling Buat Kesehatan - Hallo sahabat Enter, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Seputar Kolang Kaling Buat Kesehatan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel manfaat buah dan tumbuhan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Seputar Kolang Kaling Buat Kesehatan
link : Seputar Kolang Kaling Buat Kesehatan

Baca juga


Seputar Kolang Kaling Buat Kesehatan


Ternyata Kolang kaling bermanfaat umtuk kesehatan
Mulai dari memperlancar pencernaan sampai menu untuk diet. Yuk simak lebih lengkapnya disini
1. MANFAAT KOLANG KALING UNTUK MEMPERLANCAR PENCERNAAN
Kolang kaling memiliki manfaat untuk memperlancar pencernaan. Kandungan serat  yang terdapat pada kolang kaling ini hampir 39%. Kandungan serat yang ada dalam kolang kaling inilah yang dapat memperlancar pencernaan. Dengan mengkonsumsi 5 sampai 10 butir kolang kaling setiap harinya, itu sangat bermanfaat untuk memperlancar pencernaan.
2. MANFAAT KOLANG KALING UNTUK RADANG SENDI
Selain kaya akan serat, kolang kaling juga memiliki kandungan zat Galaktomanan yang  bermanfaat untuk mengobati radang sendi. Dengan mengkonsumsinya 100 gram sehari  akan membantu dalam meredakan radang sendi.
3. MANFAAT KOLANG KALING UNTUK MEMPERKUAT TULANG
Kandungan nutrisi yang baik ternyata tidak hanya bisa didapatkan dari mengkonsumsi susu saja. Buah kolang kaling ternyata juga memiliki kandungan nutrisi yang baik untuk memperkuat tulang. Manfaat kolang kaling untuk mendapatkan tulang sehat telah terbukti karena dalam 100 gram kolang kaling, bisa mendapatkan 91 kalsium yang bermanfaat untuk memperkuat tulang. Jadi, konsumsi kolang kaling secara rutin jika ingin tulang tak mudah keropos.
4. MANFAAT KOLANG KALING UNTUK MENU DIET

Kolang kaling ternyata tidak hanya bermanfaat  untuk meredakan sendi, dan memperkuat tulang saja, tetapi juga bisa dijadikan makanan diet. Kandungan gelatin pada kolang kaling memberi efek kenyang , sehingga jika memiliki nafsu makan yang berlebih kolang kaling bisa dijadikan salah satu menu diet yang enak dan segar.


Demikianlah Artikel Seputar Kolang Kaling Buat Kesehatan

Sekianlah artikel Seputar Kolang Kaling Buat Kesehatan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Seputar Kolang Kaling Buat Kesehatan dengan alamat link https://tips-tipspintar64.blogspot.com/2016/09/seputar-kolang-kaling-buat-kesehatan.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seputar Kolang Kaling Buat Kesehatan"

Post a Comment