Tips Agar Mendapatkan Kulit Mulus

Tips Agar Mendapatkan Kulit Mulus - Hallo sahabat Enter, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tips Agar Mendapatkan Kulit Mulus, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tips Agar Mendapatkan Kulit Mulus
link : Tips Agar Mendapatkan Kulit Mulus

Baca juga


Tips Agar Mendapatkan Kulit Mulus


Senang bercampur iri rasanya saat melihat model di runaway yang mempunyai kulit cantik mulus asli, bukan karena editan aplikasi foto atau karena make up. Tapi memang pas melihat mereka close up kulitnya mulus dan bersinar tanpa cela, suka penasaran gak sih Ladies? Apa saja yang mereka pakai untuk merawat kulitnya mulus seperti model ternama Miranda Kerr? Ternyata mereka suka melakukan beberapa perawatan mudah saja, simak yuk Ladies agar mendapatkan kulis mulus bak model berikut ini:
1. Menggunakan Toner di Pagi Hari
Kita biasanya mencuci wajah dengan facial wash saat pagi hari, ternyata yang dilakukan para model hanya menggunakan toner saja Ladies untuk membersihkan wajahnya. Karena mencuci wajah terlalu sering dapat menyebabkan minyak alami kulit hilang dan membuat keseimbangan kulit rusak. Ahli Estetika Ildi Pekar yang merupakan ahli kecantikan dari Lindsay Ellingson, Miranda Kerr, dan Irina Shayk merekomendasikan agar mencuci wajah pada malam hari saja, jadi pagi hari hanya menyegarkan wajah dengan toner. Ini akan membuat PH kulit seimbang, tidak terlau berminyak atau tidak tidak terlalu kering.
2. Mengurangi Asupan Gula
Para model mengurangi asupan gula untuk menjaga berat badan mereka secara konsisten, selain baik untuk kesehatan mengurangi asupan gula punya manfaat baik untuk kulit “Kelebihan asupan gula menyebabkan jerawat dan benar-benar mempercepat penuaan, muncul keriput dan garis-garis halus” jelas Pekar. Menghindari makanan manis benar-benar dapat membantu memperlambat penuaan, karena gula dapat merusak kolagen.
3. Mereka Berolahraga
Tidak ada alasan lain lagi untuk bermalas-malasan olahraga ya Ladies! Pekar menyatakan bahwa “kamu akan mendapatkan kulit yang bersinar setelah berolahraga. Ketika melakukan exercise, darah dan nutrisi akan muncul ke permukaan kulit sehingga kulit bersinar, sehat juga awet muda.” Nah, para model ini selalu rutin melakukan olahraga seperti kelas zumba, aerobic, pilattes dll.

Wah, ternyata yang mereka jalani tidak susah seperti yang dibayangkan. Mereka hanya melakukan hal-hal diatas dengan konsisten untuk mendapatkan kulit mulus dan glowing. Sudahkah Ladies mencobanya? Kalau belum yuk coba! Mempunyai kulit mulus seperti model internasional bukan hanya impian lagi.


Demikianlah Artikel Tips Agar Mendapatkan Kulit Mulus

Sekianlah artikel Tips Agar Mendapatkan Kulit Mulus kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tips Agar Mendapatkan Kulit Mulus dengan alamat link https://tips-tipspintar64.blogspot.com/2016/09/tips-agar-mendapatkan-kulit-mulus.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Agar Mendapatkan Kulit Mulus"

Post a Comment