Tips Pintar Seputar Sepatu Olahraga Dengan Mesin Cuci

Tips Pintar Seputar Sepatu Olahraga Dengan Mesin Cuci - Hallo sahabat Enter, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tips Pintar Seputar Sepatu Olahraga Dengan Mesin Cuci, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tips Pintar Seputar Sepatu Olahraga Dengan Mesin Cuci
link : Tips Pintar Seputar Sepatu Olahraga Dengan Mesin Cuci

Baca juga


Tips Pintar Seputar Sepatu Olahraga Dengan Mesin Cuci


Sepatu olah raga sangat rentan terkena kotoran karena penggunaannya yang aktif apalagi yang digunakan di luar ruangan atau yang selalu berhubungan dengan tanah.

Sebagian dari kita mungkin mudah untuk membersihkan sepatu olah raga yang hanya kotor di bagian luarnya saja, tetapi bagaimana jika bagian dalam sepatu juga kotor? berikut ini adalah cara mencuci sepatu olah raga kotor menggunakan mesin cuci.
Pertama, lepaskan tali sepatunya. Apabila tali-tali ini juga kotor, masukkan ke dalam kantung cucian kecil seperti yang sering digunakan untuk mencuci pakaian dalam, lalu masukkan kedalam mesin cuci.
  1. Keduan besihkan bagian luar sepatu dengan menggunkan lap basah atau sikat gigi bekas serta sedikit pembersih.
  2. Untuk mencegah sepatu bergesekan dan merusak tabung mesin cuci masukkan sepatu olahraga ke dalam katung cucian atau ke dalam sarung bantal.
  3. Gunakan program delicate cycle atau yang serupa dan air dingin. Jika hanya mencuci sepatu saja, sesuaikan program mesin cuci untuk pencucian jumlah sedikit dan gunakan setengah takar deterjen.
  4. Selesai dicuci keringkan sepatu olahraga dengan cara diangin-angin. Jangan menggunakan mesin pengering karena dapat merusak sepatu.
  5. Untuk menjaga bentuk sepatu agar tidak berubah masukkan koran ke dalam sepatu.
  6. Apabila sepatu terbuat dari bahan selain kulit, jemur sepatu di bawah sinar matahari sampai kering.


Demikianlah Artikel Tips Pintar Seputar Sepatu Olahraga Dengan Mesin Cuci

Sekianlah artikel Tips Pintar Seputar Sepatu Olahraga Dengan Mesin Cuci kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tips Pintar Seputar Sepatu Olahraga Dengan Mesin Cuci dengan alamat link https://tips-tipspintar64.blogspot.com/2016/09/tips-pintar-seputar-sepatu-olahraga.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Pintar Seputar Sepatu Olahraga Dengan Mesin Cuci"

Post a Comment