Inilah 6 Vitamin Terpenting Yang Di Butuhkan Tubuh Anda

Inilah 6 Vitamin Terpenting Yang Di Butuhkan Tubuh Anda - Hallo sahabat Enter, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Inilah 6 Vitamin Terpenting Yang Di Butuhkan Tubuh Anda, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel info kesehatan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Inilah 6 Vitamin Terpenting Yang Di Butuhkan Tubuh Anda
link : Inilah 6 Vitamin Terpenting Yang Di Butuhkan Tubuh Anda

Baca juga


Inilah 6 Vitamin Terpenting Yang Di Butuhkan Tubuh Anda

     
Berikut ini 6 vitamin terpenting yang dibutuhkan oleh tubuh anda :
  1. Vitamin A. Vitamin A memiliki peran untuk menutrisi organ penglihatan (mata) anda. Di samping itu vitamin A juga berperan penting dalam hal menjaga kesehatan gigi dan kulit anda. Berbagai bahan makanan yang memiliki sumber vitamin A yaitu wortel, kentang serta melon.
  2. Vitamin B. Vitamin B  memiliki peran untuk meningkatkan daya tahan tubuh, sumber energi serta membantu penyerapan zat besi. Berbagai bahan makanan yang memiliki sumber vitamin B yaitu biji-bijian, kentang, pisang serta kacang-kacanga.
  3. Vitamin C. Vitamin C memiliki peran untuk penangkal radikal bebas, membantu memperkuat pembuluh darah dan mengencangkan kulit serta membantu penyerapan zat besi. Berbagai makanan yang memiliki sumber vitamin C yaitu buah jeruk, anggur, stroberi serta kubis.
  4. Vitamin D. Vitamin D memiliki peran untuk mencegah osteoporosis dan menguatkan tulang pada tubuh. Sinar matahari pagi merupakan sumber vitamin D, selain itu berbagai makanan yang mengandung sumber vitamin D yaitu telur dan ikan.
  5. Vitamin E. Vitamin E memiliki peran untuk membantu melancarkan sirkulasi darah pada tubuh serta sebagai sumber antioksidan penangkal radikal bebas penyebab kanker. Berbagai makanan yang memiliki sumber vitamin E yaitu kacang almond, buah tomat serta pada biji bunga matahari.
  6. Vitamin K. Vitamin K memiliki peran untuk proses pembekuan darah ( untuk membantu mempercepat proses penyembuhan luka pada bagian tubuh anda ). Berbagai makanan yang mengandung sumber vitamin K yaitu sayuran berdaun hijau seperti kangkung, bayam, kubis serta brokoli.




Demikianlah Artikel Inilah 6 Vitamin Terpenting Yang Di Butuhkan Tubuh Anda

Sekianlah artikel Inilah 6 Vitamin Terpenting Yang Di Butuhkan Tubuh Anda kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Inilah 6 Vitamin Terpenting Yang Di Butuhkan Tubuh Anda dengan alamat link https://tips-tipspintar64.blogspot.com/2016/10/inilah-6-vitamin-terpenting-yang-di.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah 6 Vitamin Terpenting Yang Di Butuhkan Tubuh Anda"

Post a Comment