Tips Pintar Pengertian Tongsis, tomsis, fisheye lens

Tips Pintar Pengertian Tongsis, tomsis, fisheye lens - Hallo sahabat Enter, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tips Pintar Pengertian Tongsis, tomsis, fisheye lens, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tips Pintar Pengertian Tongsis, tomsis, fisheye lens
link : Tips Pintar Pengertian Tongsis, tomsis, fisheye lens

Baca juga


Tips Pintar Pengertian Tongsis, tomsis, fisheye lens

Tongsis, tomsis, fisheye, adalah istilah-istilah yang belakang ini akrab di telinga kita. Mungkin sebagian dari Anda mengenal dan tahu betul dengan istilah-istilah tsb, namun tak jarang istilah tsb masih asing bagi sebagian orang.
Pada kesempatan ini,Tips-tips pintar akan sedikit membahas mengenai tongsis, tomsis, dan fisheye yang saat ini marak sekali ketiga istilah tersebut dikemas dalam satu paket penjualan sebagai piranti penunjang acara foto selfie (foto diri yang diambil tanpa bantuan orang lain)

Apakah tongsis itu ?
Adalah kependekan dari tongkat narsis. Tongkat logam yang digunakan untuk membantu memegang kamera/HP sewaktu mengambil gambar foto diri/selfie.TongSis, atau Tongkat Narsis, adalah sebuah tongkat yang ujungnya bisa dipasang ke handphone atau kamera digital. Tongkat ini dibuat atas ide dari kebutuhan narsis masyarakat Indonesia. Setelah gadget terpasang erat pada tongsis, selanjutnya tekan tombol capture pada tongkat tsb ( hanya berlaku pada tongsis bluetooth ) setelah sebelumnya dikoneksikan dahulu dengan bluetooth pada gadged Anda.

Sedangkan pada tongsis biasa ( tanpa bluetooth ) Anda harus melengkapi dengan tomsis atau pensis. Tongsis biasa tetap bisa digunakan walau tanpa tambahan fitur bluetooth maupun tomsis/pensis, asalkan gadget Anda dilengkapi dengan fitur timer pada kamera. Jadi siap tidak siap dalam waktu hitungan detik, kamera akan mengambil gambar.


Demikianlah Artikel Tips Pintar Pengertian Tongsis, tomsis, fisheye lens

Sekianlah artikel Tips Pintar Pengertian Tongsis, tomsis, fisheye lens kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tips Pintar Pengertian Tongsis, tomsis, fisheye lens dengan alamat link https://tips-tipspintar64.blogspot.com/2016/08/tips-pintar-pengertian-tongsis-tomsis.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Pintar Pengertian Tongsis, tomsis, fisheye lens"

Post a Comment